my love

Minggu, 10 Februari 2013

KEBODOHANKU

mungkin aku yang bodoh
selalu mengulangi kesalahan yang sama
selalu membuatmu marah
mungkin bukan itu marahmu
kamu hanya sedikit meluapkan emosi mu ..
bodohnya aku yang tak pernah mengerti kemauanmu ..
kamu yang selalu bersabar mengahapi tingkahku
kamu yang selalu mengalah dengan permintaanku
kamu yang selalu mengalah dengan keadaanku
kamu yang selalu mengorbankan waktumu untukku
kamu yang selalu memberi kejutan yang tak terduga
kamu yang selalu menahan emosimu saat mengadapi ke egoisanku
maafkan karna semua sifat ku
maafkan karna sering membuatmu kecewa
mungkin begitu buruk aku untukmu
kamu yang terlalu baik padaku
aku tak tau apa keburukanmu
aku tak pernah mrasa kamu buruk dimataku
aku bahkan lupa !
lupa akan semua kuburukanmu
maafkan aku ..
tolong sedikit bersabarlah menghadapiku
aku pasti bisa menjadi yang lebih baik
untuk diriku sendiri
untuk kamu
untuk orang-orang yang ku sayangi
karna aku juga menyayangi diriku , dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar