my love

Jumat, 08 Februari 2013

Assalamualaikum Cinta


Assalamualaikum Cinta
Kumenyapamu dengan seksama
Kumemanggilmu sepenuh jiwa
Kumengharapmu bersama berjuta asa
.
Assalamualaikum Cinta
Jangan kau biarkan hadirmu sekejap mata
Jangan kau biarkan kebersamaan kita hanyalah sementara
Jangan kau biarkan aku kembali gundah gulita
.
Tanpa hadirmu hidupku sulit terarah
Tanpa hadirmu lakuku hanyalah semu ibadah
Tanpa hadirmu hatiku terluka parah
Tanpa kebersamaanmu jiwaku begitu mudah pasrah
.
Cinta
Jangan biarkan aku terlelap dalam buaian cinta semu belaka
Karena aku akan semakin jauh dari arah hidup yang sebenarnya
Aku takut saat ajal tiba merenggut jiwa
Dalam keberadaan tak bersamamu duhai Cinta
.
Ya Tuhanku Sang Pemilik Cinta hakiki
Biarkan Cinta itu ada dalam diri
Karena aku begitu lemah tuk mengikatnya di dalam hati
Hanya kuasa-Mu lah yang membuatnya senantiasa terpatri
.
Tuhan
Biarkan Cinta ini menjadi teman
Karena dengan ini aku semakin nyaman
Dalam kesyahduan iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar