my love

Selasa, 10 Juli 2012

Dengarlah Kasih


Kasih..
tahu kah engkau..
hati ini..
aku kesepian..kelesuan..kedukaan..
dan yang pasti kerinduan yg teramat mendalam..
sepertinya aku hilang akal..hilang arah..
hilang senyum dan tawa..
pudar sinar seri diwajahku..
Kasih..
terlalu siksa dan parahnya jiwa ini..
terasa pedih hati dan perasaanku..
saat dikau jauh..jauh dariku..
kau tak berada disisiku..
duniaku seakan gelap tanpa cahaya kasihmu.

Seandainya kau ada..
betapa indahnya dunia ku..
betapa bahagianya hidupku...
yang pastinya akan dihiasi dengan senyumanmu..
ditemani dengan belai kasih sayangmu..
dipenuhi dengan gambaran wajahmu yang selalu ku rindu..
setiap detik dan saat...
Datanglah..kasih...
ulurkan tanganmu..
Izinku genggam erat jari jemarimu..
hadirlah dikau dalam hidupku..
mewarnai dan menghiasi kamar hatiku nan sepi...
ku selalu ingin disampingmu..
mengorak langkah bersamamu..
mengharumkan perasaan kasih,cinta dan sayang bersamamu..
Ketahuilah..kasih..
saat ini aku telah tertaut padamu..
hanya engkau kudambakan..
disetiap nafas dan hidupku..
aku tak sanggup berpisah denganmu..apa lagi menjauh..
KASIH..AKU AMAT MERINDUI DIRIMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar